DickeyClan

Minggu, 20 Mei 2012

Gagal Maju di Panggung

Halloooo :D
Arya Andhika balik lagi nih, ada yg kangen gak ? :v

Kali ini, hadir sama postingan cerita nya sendiri .. ya curhat dikit gapapa lah yaa XD
langsung aja deh, awal cerita kita mulai ke TKP -->

Kemarin, hari Sabtu tanggal 19 Mei 2012 .. Sekolah ku mengadakan perpisahan kelas sembilan *gw kan masih kelas 8, knpa ikut perpisahan ?*
yaa , aku emang kelas 8 -_- tapi kan juga ikut ngerame'in panggung juga ~
gw ikut ngeramein panggung, sama temen satu kelas gw ..  yaitu 8B :D
kelas yang paling bersih *wuiiihhh* padahal ya di laci-laci nya banyak sampah :v

gw maju ke panggung, itu bukan dance, band, atau vokal ..
tapi, asamble musik .. yang latihan nya susah banget -_-
ada yang megang pianika, recorder, gitar, mersing, tamtam, bahkan sampe ada yg megang galon ama paralon XD *kreatif bgt tuh*

haha :D secara , kelas gw giiituuu ~
dari awal latihan , sampai penilaian .. gw itu megang nya TAMTAM ~ !
yang kalo mau latihan, gw juga yang paling repot ! tapi , gw anggep biasa aja buat kelas tercinta .. yang slalu gw banggakan ..
Demi latihan, demi kelas, gw rela ga makan siang , pulang telat, juga di marahin ortu -_-"

gw lakuin itu semua, cuma buat kelas gw ~
tapi , semua berubah ketika 2 hari menjelang perpisahan ~
ketika itu, latihan terakhir .. gw yg gak bisa intro  nya doang , di ganttin sama orang lain !
gimana coba rasa nya ? yang dari awal latihan, sampai penilain gw megang tamtam ..
susah-susah bolak-balik bawa tamtam .. *ehh malah di ganti seenak nya gitu ~

yaa , gw gk masalah sama yang gantiin gw .. gw masalah sama yang nyuruh gantiin gw !
itu tuh ya , sok bgt sih ! berasa paling hebat gituh ?! *iiuuuww ~

Keesokan hari nya, menjelang Gladi bersih .. gw sengaja gk berangkat (bolos :v)
karena gw kesel bgt udah di gantiin gitu aja ~ pas mau mulai gladi bersih nya .. gw ambil tuh tamtam , gw bawa pulang ! XD *enak aja, gw jg gak ikut mau pinjem tamtam gw :p
ehh , nyata nya masih ada lagi yg bawa tamtam -_- *gagal deh ngancurin kelas gw*

Pas hari Sabtu nya, perpisahan nya dimulai ~ *jeng,jeng,jeeeeennngggg ......
Kelas gw maju, bawain lagu Shela On7 yg judul nya Hari Bersama nya ..
pass kelas gw maju, gw sengaja gak tepuk tangan .. karena gw masih kesel -,-

yang trakhir, pas udah slesai .. gw kasih tepuk tangan yg meriah buat kelas gw :)
gw ngehormatin kelas gw, gw sayang kelas gw, gw sayang tmen" kelas gw, gw juga gak mau musuhan sama tmen skelas gw ~

dan buat anak 8B SMP10 Tegal, tahun 2012 .. saya , Arya Andhika dengan ini menyatakan Permohonan Maaf pada kalian semua ^_^



*Semua itu, Indah pada waktu nya :) jangan sia siakan temen-temen kalian, jangan kecewain temen-temen kalian .. karena kita hidup, itu pasti nya butuh seorang TEMAN !

Akhir kata dari saya, Sampai jumpa ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Arya Andhika Welcome to my blog (*^▽^*) use Google Chrome to perfect this blog.