DickeyClan

Jumat, 09 Maret 2012

Award Pertama ku XD

hey temen temen :)
Arya Andhika hadir lagi nih, sama postingan nya ..
kali ini saya mau cerita nih , saya habis dapet reward pertama XD

reward ini saya dapat dari Faqia Fm .. aku dapet reward ini, karena aku jadi followers ke 111 nya Faqia..
rasa nya, seneng banget deh .. bisa dapet reward XD apalagi itu yg pertama kali nya , haha

Langsung aja deh yaa :) nih award pertama ku liat di bawah ini





Gak terlalu bagus sih , tapi gapapa lah XD
yg penting arti nya award itu sebuh penghargaan, bukan buat promosi blog aja :)
Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk Faqia-fm, karena dia aku bisa buat blog .. dan karena dia aku mengerti tentang blog, dia inspirasi pertama ku XD haha *gaje -,-

3 komentar:

Faqia Faiqotul Mutmainah mengatakan...

Ahaha jujur banget lo dik xD makasih makasih

Arya Andhika mengatakan...

haha piss V_V yaa sama sma .. maksih juga award nya :D

Faqia Faiqotul Mutmainah mengatakan...

Ahhaha sip .
Tapi emang jelek sih u,u

Posting Komentar

 
Arya Andhika Welcome to my blog (*^▽^*) use Google Chrome to perfect this blog.